30/01/11

Pestanya Anak Kost

huahhhhhhhhhhh...
gerah, tadi sore juga lupa beli lotion nyamuk, hasilnya dikenduriin ma nyamuk, , ,
hidupin kipas tetep aja gak terasa anginya. bosan juga kalo berdiam diri dan meratapi kesialan malam ini.
Rapat dadakan pembentukan panitia pembakaran

otak-atik fhoto di Pc...punya inspirasi juga buat nulis kisah gimana pesta anak kost.

beberapa hari yang lalu senior kami (bang mul) datang ke medan nemenin bosnya untuk urusan kerja, karena merasa gak bebas bang mul lebih milih untuk nginap di kos yang kami tempati untuk beberapa hari. secara jujur bagi sebagian anak kost termasuk saya heeeheeehe, sangat senang apabila ada saudara yang datang dari kampung dan tinggal di tempat kita tinggal, karena bisa selalu atau kecipratan makan geratis, biasanya orang kampung tu seneng nya makanan ala kebaratan gitu kan lumayan*nyengir malem dewa.
sedikit bergaya sebagai sejarah masa akan datang

kembali ke cerita ku. sama halnya seperti hal yang ku utarakan di atas bang mul juga gitu, jika berada di kost_an selalu meneraktir kita makan apa aja.

Di malam sehari sebelum kepulangannya bang mul memberi kami uang untuk beli ikan untuk bakar-bakar, waw jelas kami senang sekali (jarang-jarang lo, hhihih). jadilah kami ngadain party bakar ikan gembung ma mujahir, sederhana emang gak seperti orang lain ampe bakar kambing guling, tetapi antusisme warga mawar 17D wah hingga membuat tetangga tak bisa tidur.

sambil menunggu ikan disajikan dari tungku pembakaran ada aja kegiatan oarang nya, bernyanyi sambil di iringi gitar tuanya etap juer, suara sumbagnya wein jikel, petikan senar gitar yang merdu oleh iZan sardi begitu kemayu. bahkan ada yang sempat-sempatin juga berpose ria di depan kamera dengan gaya alangkah kadarnya. ini dia jepretanya--->
orkes kelitu mendedangkan tembang dengan suara terbaiknya

walaupun hanya dapat menyicipi sedikit ikan bakarnya saya merasa sangat bersemangat sekali melihat kawa-kawan dapat berkumpul seperti ini, kebersamaan seperti ini sangat sulit di dapatkan, hingga ada yang rela tidak bermalam mingguan dengan pacarnya pada malam itu.


mengamati


saat seperti ini akan menjadi selalu hangat


Dan akhirnya yang di tunggupun sampai juga"ayo makan





Tanjung sari 26januari11

1 komentar:

ARIJOBA mengatakan...

iyoh mantap,,
keren rupanya ge pak...