30/06/11

10 tentangku(lebay ala Bayaqoe)

sangking setianya ama guitar ampe di peluk segala
Assalamualaikum,,,pa kabar blogger...
Beberapa hari yang lalu(minggu lalu tepatnya) saya dapat tag-an dari teman mimi buat ngepost sepuluh hal tentang aku, jadi bongkar rahasia tepatnya. agak melebay dikit gak papa ya. nih d bawah baca aja.
  1. pada beberapa jejaring sosial saya lebih suka menggunakan nama samaran, sama halnya seperti di blog ini saya memakai bayaqoe, Ilham sapta, begitulah orang tuaku memberi nama ketika sejak masih bayi. Sesuai dengan namanya aku adalah putra bungsu dari tujuh bersaudara, mungkin jika aku seorang putri orang tuaku akan ngasih nama ilhami septiana kali ya.
  2. Nyasar pada fakultas Isipol di salah satu universitas di kota Medan, Namun perlahan demi perlahan harus di nikmati juga sih, kendatipun juga sempat menjadi MaPaLa(mahasiswa paling lama). Wajarlah lama abis punya memori super duper lambatnya
  3. Bermusik adalah hobi yang sangat aku gandrungi, tak jarang aku salurkan dengan ngejam bareng teman-teman, sementara untuk gendre blues dan rock n roll sangat mengena sekali dengan aku. Namun tak jarang juga aliran lainnya. Sesuaikan  dengan mood kwan-kawan juga. Bermusik gak harus egois kan. *suka music tapi gak ngeh kalo harus berhadapan dengan pohon toge.
  4. Kopi, nah minuman yang satu ini sepertinya sudah melekat sekali dengan keseharianku, setidaknya sehari itu paling kurang 2 kali aku harus minum, sampai akhirnya pun aku harus berurusan dengan tenggorokanku yang harus mengurangi gula, tetap aja membandel minum kopi tapi diganti ama gula Aren, liat deh cara minum kopi pake gula aren, Mimi
  5. Rokok, wah ini ni kebiasaan burukku. Dari beberapa teman-temen cowokku aja sering bekomentar kalo kebiasaan merokokku udah parah banget. Bayangkan temen cowok ku aja udah komentar gitu, gimana kalo cewek. Pernah aku tu ngapel, mantan pacarku harus duduk ampe lima meter jauhnya dari aku. Dah tau si mantan gak suka bau asap rokok, merokok lagi di depan dia,dasar.. *maafkan aku.
  6. Akibat dari kebiasaan burukku di atas dan keburukan lain, Dompetku terasa tebal karena berisi kartu nama para Dokter yang telah berbaik hati menangani aku(dokter: kamu-kamu aja yang saya tangani), sampai 3 kali bolak-balik camping di rumah sakit. *sama sekali tidak menarik karena harus diborgol dengan botol infuse.
  7. Hemmm. Lagi suka ama cewek yang aku juluki violin, kenapa violin?, hehehe karena aku sering mainin biola punya temen lagu-lagu kesukaan dia yang di share melalui jejaring sosial, berharap bisa aku mainin pas nanti aku nembak dia,( nah mulai deh, mulai deh lebay curcol trusss)…tapi gak kejadian ampe sekarang(itu kan deritamu sapta! Sapa suruh jadi cowoktu lemot,,,)
  8. Kebiasaan begadang masa lampau sepertinya berakibat pada kondisi sekarang, yah itu tu insomnia, penyakit yang satu ini sampai sekarang tidak bisa aku sembuhkan, pernah aku coba telan 2 pil obat tidur masih aja melek dan akhirnya aku diamin aja. Terkadang aku buat status di pagi hari ada yang koment” wah cepat ya bangunnya” hahaha,,belum tau dia kalo saku belum pernah terlelap. Ampe mikir kesian sekali mimpi aku ampe kedinginan nungguin aku belum tidur-tidur.
  9. rasa kurang percaya tinggi, nah biasanya sih aku tutupi dengan banyak ngomel dan sok akrab aja, tapi kalo sedikit disanjung aku biasa lepas kontrol wal hasil ngawur ntah kemana-mana, ini biasanya dalam berargumen.
  10. Aku sangat senang ama yang namanya Budaya dan adat istiadat, kalo ngomongin masalah budaya sangat antusias sekali, Budaya apa pun itu namun. terutama Budaya dari daerah aku, Gayo. tepatnya berada di ujung sumatera, tengah-tengah provinsi Aceh.
cuma itu ya,tu juga mikirnya ampe berabad-abad, gak papa ya telat. terutama buata Mimi yang udah nge tag aku. kalo seandainya ni mimi dosen pasti saya udah ngulang nih semester depan, abis molor.  saya juga mau nge tag teman-teman buat ngebongkar rahasia masing-masing,,berhubung saya belum banyak kenalan jadi segini aja.
  1.  Jari
  2.  Cek misbah
  3.  Ibam
  4.  Afit

selamat bekerja ya,,,jangan kelamaan ya seperti saya.

4 komentar:

ARIJOBA mengatakan...

untuk tugasnya nyusul ya mas bro.... hehehe

Chici mengatakan...

Woot...
masih merokok juga bg ampe sekarang?
Ckckck... ati2 masuk rumah sakit lagi bang :p

Ayo bang Sapta, tingkatin percaya dirinya (>o<)/

Unknown mengatakan...

ari; oke semangat boh bro..
chi; bantu untuk tingkatin ya chi kritik dan sarannya saya tunggu

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih